Kopdarbes JCI Region Banten

    Menatap tahun baru 2012, klub motor berlomba menggelar kegiatan saat akhir bulan Desember kemarin. Dengan tujuan mempererat tali persaudaraan, silaturahmi sekaligus menggelar konsolidasi agar wadah penunggang kuda besi semakin eksis kedepannya. Karena itu, acara juga digelar keluarga besar Jupiter Club Indonesia (JCI) dengan tajuk Kopdarbes (Kopi Darat Besar). Kali ini yang ditunjuk sebagai tuan rumah adalah region Banten melalui Jupiter Motor Club Tangerang (JMCT).  Event penuh makna kali ini digelar pada 24 Desember 2011 lalu. Beberapa klub lain yang berdomisili di kawasan Banten  turut hadir dan saling membaur. Sementara lokasi perkumpulan adalah Bumi Serpong Damai (BSD) yang juga basecamp Jupiter Motor Club Tangerang (JMCT). Semua bersatu saling mengisi, berjabat tangan dan bercengkerama.
    Suasana hangat dan akrab nampak terpancar jelas seolah mengeyampingkan masalah yang ada. Senda gurau dan saling menceritakan target tahun depan klub semakin membuat suasana semakin akrab. Sekitar pukul 23.00 WIB acara dimulai, beberapa klub lain turut hadir antara lain Jupiter Club Anyer (JCA), Jupiter Cilegon Club (JCC), Pandeglang Jupiter Owners Club (PJOC),  MXOne Anyer, Jupiter Serang Owners Community (JSOC), MX2C Balaraja,  Bikers MX Club Tangerang (BMT),  Jupiter Family Club Tangerang (JFCT) serta JERICO (Jupiter Riders Community) dari JCI Region Jawa Barat turut meramaikan acara Kopdarbes yang menjadikan Jupiter Club Indonesia (JCI) begitu solid dari propinsi ke Propinsi.
    Rencananya beberapa pertemuan antar sesama komunitas atau klub Jupiter di Banten Khususnya yang tergabung dalam Jupiter Club Indonesia (JCI) bisa sering digelar. Tujuannya adalah agar silaturahmi tetap terjaga dan komunikasi terus terjalin dengan baik. Saling Support sesama Club Jupiter yang berada di region Banten terus dilakukan demi menjaga eksistensi club-club Jupiter yang berada di propinsi tersebut.
    Deri yang menjabat sebagai ketua JMCT sekaligus ketua panitia sangat senang bisa silaturahmi sambil berinteraksi dengan sesama komunitas Jupiter serta komunitas motor lain. Semoga seluruh komunitas atau club ditanah air semakin solid, positif dan kreatif.



0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......