Family Day Jakarta Jupiter Club (JJC)


     Minggu pagi merupakan puncak acara dari family gathering Jakarta Jupiter Club Ini, berbagai acara diselenggarakan diantaranya renang bersama di villa yang sudah di sewa, keluarga besar JJC juga mengadakan beberapa permainan dengan hadiah yang beragam dan menarik, dari mulai makanan ringan sampai dengan kaos. Kebersamaan yang sangat indah ini agar menjadikan kedekatan dan saling eratnya sesama anggota Jakarta Jupiter Club (JJC). 
    Setelah selesai pemilihan Ketua Umum Jakarta Jupiter Club (JJC), maka untuk lebih mengakrabkan diri antar sesama anggota,  diadakanlah family Day Jakarta Jupiter club sekaligus pembentukkan kordinator untuk JJC wilayah Jakarta Timur. Acara sendiri digelar di kawasan Puncak tepatnya di Cisaat, Bogor. 

     Event bersejarah ini turut dihadiri oleh anggota JJC serta  terjalin kebersamaan yang sangat erat karena turut dihadiri oleh keluarga dan anak anak para anggota JJC. Selain diadakan renungan malam dan pengukuhan anggota yang baru saja dilantik, malam itu juga api unggun menemani kebersamaan para anggota, canda dan tawa terasa sangat dalam keluarga besar ini.
     Setelah makan siang, kru JJC mengadakan pemilihan Kordinator wilayah Jakarta timur karena masa jabatan koordinator telah selesai, yang semula bro Eqi dan kini digantikan oleh Bro Supri sebagai kordinator Wilayah Jakarta Timur. Akhirnya selesai lah acara Family gathering Jakarta Jupiter Club yang sangat indah dan kebersamaan yang sangat dalam.    Setelah larut dalam kebersamaan, rombongan kembali untuk kembali pulang menuju Jakarta dengan diakhiri doa bersama dan doa ditujukan untuk mengenang Almarhum Beny Alexander yang telah meninggalkan rekan-rekan semua beberapa tahun silam, tetapi sampai saat ini anak dan Istri Almarhum masih terus eksis mengikuti kegiatan kegiatan JJC yang dilaksanakan pada 17-18 Desember 2011, kemarin. 


0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......