JCI Region Banten Peduli Korban Banjir Kali Ciujung Banten

     Mulai sekarang kikis habis stigma bahwa pengendara motor yang tergabung dalam klub atau komunitas adalah geng motor. Belakangan preman berbungkus klub motor yang sebenarnya geng motor kerap meresahkan masyarakat. Bukan hanya melakukan kejahatan berupa penjambretan atau pemerasan, mereka juga berani menghilangkan nyawa korbannya. Kendati demikian, tidak semua klub motor seperti itu. Belakangan ini, bikers kerap melakukan hal-hal positif yang justru sangat membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu. Tidak jarang anak klub motor menggelar aksi bakti sosial berupa donor darah, membantu warga korban kebakaran atau kebanjiran dan sebagainya.

    Perlahan namun pasti, warga masyarakat mulai kembali merasakan aksi-aksi sosial yang cukup membantu. Pun demikian dengan yang tengah dirancang oleh Jupiter Club Indonesia (JCI) region Banten. Banjir besar yang melanda kawasan Ciujung dan sekitarnya membuat akses menuju ke lokasi lumpuh total.Karena itu, para penunggang kuda besi Yamaha ini berniat untuk membantu meringankan beban penderitaan warga yang terkena musibah. Dengan mengusung tajuk "BIKERS PEDULI korban banjir bantaran Kali Ciujung, Provinsi Banten" bikers dengan gigih saling berbagi info menggalang dana.
    Dari data terakhir yang didapat para punggawa JCI region Banten, lokasi banjir bantaran kali Ciujung, Banten. Walau banjir sudah mulai surut, namun akibat dari meluapnya air sangat berdampak pada kesehatan warga sekitar. Tidak sedikit masyarakat yang merasakan gatal-gatal, diare dan gejala tipus. Karena itu, JCI region Banten mengharapkan partisipasi rekan-rekan bikers untuk saling berbagi dan menyisihkan uang atau barang untuk disumbangkan kepada korban banjir Banten. Panitia penggalangan dana menunggu partisipasi bikers sampai Sabtu (21/01/2012). Bagi yang berniat untuk memberikan sumbangan uang atau barang bisa langsung menghubungi Dheny Zuka Bontot (JSOC Serang), Bonny JFCT (JFCT-Tangerang) serta Riza Aulia (JCC - Cilegon).

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......