Muhammad Rosdi Bin Ghazali : Presiden Mylamoc

      Presiden Mylamoc, Muhammad Rosdi Bin Ghazali secara khusus turut hadir menjadi saksi hajatan akbar Jambore Nasional *2 Jupiter Club Indonesia. Kehadiran lelaki yang bekerja sebagai tekhnisi di perusahaan Toyota ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, jalinan dan slogan brotherhood tidak hanya berlaku untuk club atau komunitas motor lokal, namun sudah menyentuh ke negara tetangga.
     Lelaki kelahiran 26 April 1980 ini mengaku, sama seperti di Indonesia, pemuda Malaysia kerap ‘nongkrong bareng’ bersama dalam satu varian motor. Kebetulan, sebagian besar muda-mudi disana merupakan penggemar berat Yamaha Lagenda (Jupiter Z). Jauh sebelum eksis seperti sekarang, delapan orang termasuk Rosdi kerap kopdar di kawasan Shah Alam (Malaysia). Seiring berjalannya waktu, tahun 2006 Mylamoc resmi dideklarasikan. Hingga saat ini, jumlah anggotanya sudah mencapai 400 orang.

     “Alhamdulillah Mylamoc semakin eksis dan besar. Kami bersyukur bisa bertahan karena memang sama seperti di Indonesia, ada beberapa club motor Yamaha Lagenda lain. Tapi yang terbesar tetap Mylamoc,” paparnya kepada Motodream, beberapa waktu lalu. Sebagai penggagas dan pendiri, teman satu club akhirnya memilih secara aklamasi agar Rosdi bersedia menduduki posisi sebagai Presiden Mylamoc. Selain itu, prestasi dan visi misi dirinya mampu meyakinkan rekannya untuk membawa penggemar touring ini menduduki pucuk pimpinan.
     “Teman-teman semua menginginkan agar saya mau menduduki jabatan sebagai Presiden Mylamoc. Saya mengucap syukur atas kepercayaan mereka terhadap saya. Mudah-mudahan Mylamoc bisa terus dikenang di Malaysia,” imbuhnya dengan logat Melayu.
Selama berdiri, Mylamoc sudah menggelar touring mengelilingi Malaysia sejauh 2100 kilometer. Kegiatan rutin club motor yang kerap menggelar kopdar di kawasan Selangor adalah konvoi, touring serta promosi produk motor baru Yamaha.


Sumber : Majalah Motodream

1 komentar:

  1. Blognya masih aktif kah ??
    untuk sertifikasi OSHAS 18001:2007 bisa menghubungi:
    Sertifikasi OHSAS 18001


    (Y)

    BalasHapus

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......