Rapat Kerja Nasional JCI : "Melangkah Menuju Yang Lebih Baik"

Kegiatan demi kegiatan Jupiter Club Indonesia (JCI) terus bergulir. Sesuai dengan agenda program kerja dan merujuk pada AD/ART JCI, kegiatan yang digelar semata mata untuk terus mengembangkan Jupiter Club Indonesia (JCI) untuk terus eksis di dunia Automotif dan sosial.
Setelah sebelumnya Jupiter Club Indonesia (JCI) melaksanakan Musyawarah Nasional (MUNAS) demi memilih pemimpin JCI di Tawang Mangu Solo, dan yang menjadi panitia Jupiter Solo Club (JSOC) dan Club-club Plat AD sebagai member JCI, yang di motori oleh Adhi Prabowo (Bonyot) yang saat itu menjabat sebagai Sekjen JCI. Dan terpilihlah Febby JERICO Bekasi sebagai pemimpin baru JCI.

Kini Wadah para penunggang motor bebek Yamaha ini dalam waktu dekat akan menggelar RAKERNAS (Rapat Kerja Nasional) di Puncak, Bogor Jawa Barat. Untuk melakukan kordinasi antara pengurus daerah dan pengurus Nasional beserta pengurus Club Jupiter yang merupakan anggota JCI.

Rakernas ini akan dibedakan dengan Rakernas sebelum sebelumnya, pengurus kali ini ingin melangsungkan Rapat Kerja sekaligus halal bi halal dan temu kangen dengan mengundang seluruh para punggawa, sesepuh ataupun orang2 yang di anggap berperan penting atas kelangsungan JCI sampai menginjak ke angka 7 di tanggal 26 Agustus 2013 lalu.

Perhelatan Rakernas Kali ini mengusung Tema ‘Melangkah Menuju Yang Lebih Baik’ juga di dukung Oleh YAMAHA, YRFI, Motodream dan SSS Gear. Maksud dan tujuan dari tema tersebut sebagai bentuk bahwa JCI akan berusaha terus memperbaiki diri dengan mengembangkan kreatifitas tanpa batas.

Menurut rencana, keluarga besar JCI akan mengadakan event Rakernas ini selama dua hari, Sabtu-Minggu (21-22/09/13) dan di fokuskan di malam minggu. Sementara lokasi perhelatan akan dikonsentrasikan di Villa Binu Puncak Bogor Jawa Barat.

Untuk waktu pelaksanaan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai acara. Bagi para pengurus Nasional, Region dan member JCI diharapkan hadir tepat pada waktunya.
     
Untuk para punggawa, pengurus dan member JCI ditunggu kehadiran perwakilannya yah

1 komentar:

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......