Kopdarbes JCI Region Jateng-DIY

      Kopi Darat Besar atau lebih dikenal dengan Kopdarbes merupakan salah satu agenda acara yang bertujuan untuk berkumpul atau bertemu dengan lokasi tempat yang sudah direncanakan. Jupiter Club Indonesia Region Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta yang dipunggawai oleh Bro Guntur dari Yamaha Jupter Club Kudus atau YJCK untuk kesekian kalinya telah berhasil dan sukses menggelar acara Kopdarbes JCI Region Jateng-DIY.
    Acara Kopdarbes merupakan gagasan atau ide yang dikembangkan oleh Guntur YJCK yang menjabat selaku Gubernur Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jateng-DIY. "Acara kopdarbes JCI Region Jateng-DIY merupakan agenda kegiatan setiap tiga bulan sekali yang digelar JCI Region Jateng-DIY, sebelumnya pernah kita laksanakan di JEJ Wonosari, MJC Magelang dan NAPI Cilacap". Tegas Bro Guntur YJCK.
       Acara Kopdarbes JCI Region Jateng-DIY tepat dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2011 bertempat disalah satu Villa kawasan Wisata Kaliurang, Yogyakarta, dan diselenggarakan oleh pihak tuan rumah yaitu J-CLUB Jogjakarta. Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan pembukaan dan sambutan dari beberapa pengurus Pusat dan Pengurus Region Jupiter Club Indonesia (JCI). Acara dilanjutkan dengan konsolidasi dan merapatkan barisan member JCI Region Jateng-DIY serta membahas beberapa agenda kegiatan pada tahun 2012. Salah satu hasil pembahasan rapat adalah mengenai Kopdarbes selanjutnya yang akan dilaksanakan di kota Semarang dengan tuan rumah JSC Semarang dan Koordinasi untuk persiapan Jambore Nasional Jupiter Club Indonesia (JCI).
  Acara Kopdarbes Jupiter Club Indonesia Region Jateng-DIY tidak hanya dihadiri oleh member dari Jawa Tengah dan Yogyakarta, namun dihadiri juga oleh perwakilan dari JCI Region Jawa Barat, JCI Region Jawa Timur dan beberapa komunitas atau club diluar jupiter seperti dari Vega, Supra dan Xeon. Acara berjalan aman, tertib dan meriah dengan adanya kebersamaan melalui api unggun dan hiburan musik.  
   "Ucapan terima kasih kita haturkan untuk semua member Jogjakarta Jupiter Club (J-CLUB) yang telah memberikan segala yang terbaik hingga suksesnya acara Kopdarbes Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jateng-DIY, tim sukses J-CLUB (Pak niko, Pak eko, Putra, Gatot, Ardhya, Indra, Dewa cilik, DKK ), Terima kasih juga untuk Pak Presiden JCI Fauzan, adhie Bonyot selaku Sekretaris Jenderal JCI ( kembangkan terus JCI ), Mas bro Antox & JSC Red crew atas kedatangan dan dukungannya pada acara Kopdarbes JCI Region Jateng-DIY". Tutup Gubernur Jupiter Club Indonesia Guntur YJCK.


Daftar club yang hadir :

  1. JERICO Bekasi
  2. JCC Cibinong
  3. JUDES Brebes
  4. JUTEC Tegal
  5. CASPER Pemalang
  6. JOP Purwokerto
  7. JAP Purbalingga 
  8. JBC Kebumen
  9. JPC Purworejo
  10. JSC Semarang
  11. YJC Kudus 
  12. KOYAJUMI Kudus
  13. JUPIEC Jepara
  14. JURIC Cepu
  15. MOJEZKA Karanganyar
  16. YJB Boyolali 
  17. SJUZC Sragen
  18. JMOC Madiun
  19. JAP Ponorogo
  20. JRC Blitar
  21. JSLUC Lawu Jupiter Community
  22. JUDEC Delanggu 
  23. JSOC Solo
  24. JOCK Klaten
  25. YATC Wonogiri
  26. Jogja Supra Lovers
  27. JCLUB Jogja
  28. JRC Jogja
  29. Xeoners Chapter Bandung
  30. AJS Sukabumi
  31. YJC Ciamis
  32. Vega Jogjakarta
  33. JREC Magelang
  34. MJC Magelang 
  35. JTC Temanggung
  36. BJMC Bantar gebang 
  37. PJC Pekalongan





Dikutip dari blog Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jateng-DIY

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......