Piagam dari Prasetya Mulya dan Majalah SWA

     Jupiter Club Indonesia (JCI) setelah mengadakan Jambore Nasional dan beberapa kegiatan lainnya. Kiprah Jupiter Club Indonesia dalam bidang otomotif pun tidak surut sampai disitu. Terbukti bahwa Jupiter Club Indonesia diakui melalui survey dari Prasetya Mulya Business School bahwa Jupiter Club Indonesia adalah satu-satunya club Yamaha Jupiter dengan anggota terbanyak di Indonesia.

  Hal tersebut dibuktikan dengan diberikan Piagam Penghargaan dari Prasetya Mulya Business School dan Majalah SWAsembada pada saat acara Indonesia Consumunity Conference tanggal 12 Desember 2007 di Hotel Shangri-La Jakarta. Acara tersebut merupakan acara yang melibatan komunitas terbesar di Indonesia dan pertama kali diselenggaraan di Indonesia.
   Beberapa komunitas lain yang diundang dalam acara tersebut diantaranya yaitu Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Black Car Community (BBC), Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Thunder 125 Community Indonesia, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI), Aerio Indonesia Club, Big Reds Indonesia, Forum Pembaca Kompas (FPK), Indo Beatlemania Club (IBC), Indo Harry Potter, Indo Star Trek, Indonesia Progressive Society (IPS), Indonesian Rock (i-Rock), Komunitas Pencinta Musik Indonesia, Milanisti Indonesia, Natural Cooking Club (NCC), Paguyuban Carl May Indonesia, Toys and Models Cars Indonesia, United Indonesia, dan Komunitas Fotografi Prasetiya Mulya.
     Jupiter Club Indonesia melalui acara Indonesia Consumunity Conference juga mendapatkan pengakuan resmi dari Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) sebagai satu-satunya club Yamaha Jupiter yang bernaung dibawah pabrikan motor Jepang tersebut. Oleh sebab itu sebagian besar kegiatan yang diselenggarakan oleh Jupiter Club Indonesia disupport atau didukung penuh oleh Yamaha Motor Kencana Indonesia. 
   Acara Indonesia Consumunity Conference menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Prasetya Mulya dan Majalah SWA dari tahun 2007-2010, dan Jupiter Club Indonesia selalu diundang atau dilibatan dalam acara tersebut.

3 komentar:

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......