Anniversary Bersama JASS, AJS, MX17+ dan PJMC Sukabumi

     Menghadapi pergantian tahun, beberapa klub motor se-Indonesia berlomba menggelar berbagai kegiatan internal. Selain agenda melakukan perjalanan jauh atau turing, perayaan ulang tahun menjadi hal yang paling sering digelar. 
      Selain mengukuhkan diri terus eksis dibelantara komunitas penunggang kuda besi, ajang ulang tahun dijadikan sarana silaturahmi antar sesama pengguna motor yang berbeda bendera. 
     Perayaan hari jadi ini juga memperkuat jalinan dan rasa persaudaraan bikers dimanapun berada. Pun demikian dengan gabungan perayaan ulang tahun yang dihelat JASS (Jupiter Asocciatiion Sa-Sukabumi), AJS kelima, MX17+ kedua dan PJMC yang merayakan milad ketiga. Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (03/12/11) kemarin berjalan sangat meriah. 
     Kurang lebih seribu biker tumpah bersama sambil merayakan hari jadi tuan rumah. Gelaran pendiri dipusatkan di Saung Panorama, Cibadak Sukabumi, Jawa Barat. Seluruh tamu undangan menanggalkan sejenak bendera yang mereka bawa untuk silaturahmi dan saling mempererat barisan. 
     Sekitar pukul 19.00 WIB acara digelar sampai tengah malam. Ulang tahun klub Jupiter yang merupakan anggota Jupiter Club Indonesia (JCI) ini sendiri memberikan berbagai suguhan hiburan. Mulai dari door prize, sexy dancer, band sampai dangdut koplo. 
    Dengan berakhirnya perayaan ulang tahun tersebut, pengurus beberapa klub motor yang merayakan berharap jalinan persaudaraan semakin kuat dan mengeyampingkan ego masing-masing. Karena dengan konsolidasi, para punggawa Jupiter akan semakin kuat dan kompak. 
Panitia juga mengucapkan terima kasih banyak untuk undangan yang menyempatkan diri hadir dan siap untuk menghadiri undangan klub motor lain. Semoga kedepannya jalinan yang sudah cukup baik akan terus terjalin dan Seluruh Pengurus Jupiter Club Indonesia (JCI) mengucapkan selamat untuk anniversary JASS (Jupiter Asocciatiion Sa-Sukabumi), AJS, MX17+ dan PJMC.

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......