Pelantikan Angkatan IV Jerico Bekasi, Bukan Kuantitas Tapi Kualitas


Pelantikan atau pengukuhan member baru yang akan bergabung kedalam komunitas atau club banyak dilakukan oleh komunitas motor di Indonesia.  Tujuan digelar acara ini untuk memberikan kesan tak terlupakan serta pengetahuan-pengetahuan yang mendalam tentang komunitas atau club motor di tanah air. Pada Sabtu-Minggu (20-21/10) kemarin, JERICO (Jupiter Riders Community) Bekasi, sukses menggelar pelantikan angkatan IV tahun ini. Member baru berjumlah sembilan orang serta 30 Squad turut melantik di Puncak, Bogor Jawa Barat.

Dengan mengusung tema “Bukan Kuantitas Tapi Kualitas” CASQ (Calon Squad) panggilan calon anggota JERICO yang akan bergabung diuji mulai dari kecintaannya terhadap Tanah Air Indonesia sampai dengan cara berkendara yang baik dan benar. Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di Villa Manis saat pelantikan dibuka dan akan dimulai. Seluruh SQUAD hadir ditengah lapangan untuk menunjukan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap keluarga JERICO. Dengan konsep pelantikkan yang disusun seluruh Poin pelantikan berhasil didapat oleh para CASQ.

Wahyu Hidayat selaku Ketua JERICO menilai pelantikan ini sangat penting untuk generasi penerus JERICO agar semangat baru semakin kuat sesuai dengan tujuan yang di amanahkan para penggagas JERICO. Para mentor pelantikan sudah menyiapkan amunisi untuk melantik agar seluruh CASQ dapat tetap memiliki mental dan fisik yang hebat sebagai Squad JERICO.
Karena bikers kerap menggunakan jalan raya yang rentan terhadap kecelakaan. Tak lepas pemberian beberapa materi mulai dari cinta tanah air, solidaritas, organisasi sampai dengan safety Riding yang sangat dibutuhkan oleh para CASQ untuk membawa nama baik JERICO dalam mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

“Pelantikkan kali ini sangat berkesan untuk SQUAD maupun CASQ, karena kehangatan sangat terasa oleh seluruh member JERICO yang hadir di acara tersebut. event diakhiri dengan pembacaan ikrar oleh para member baru dan bergantian melantik para mentornya sehingga terasa tidak ada perbedaan baru atau lama di keluarga ini”, ujar Veby Ketua Panitia.

 Semoga SQUAD angkatan IV yang baru dilantik menjadi member yang berkualitas sesuai dengan tema pelantikkan kali ini “Bukan Kuantitas Tapi Kualitas”, Tetap semangat dan teruslah berkreatifitas.


1 komentar:

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......