Bro Ari MX-CL Terpilih menjadi Ketua Ikatan Motor Bebek Lhokseumawe (IMBEL)

Ikatan Motor Bebek Lhokseumawe (IMBEL) untuk yang ketiga kalinya menggelar Musyawarah Besar (MUBES), Acara yang berlangsung mulai pukul 20:00 s/d 23:30  tanggal 29 Mei 2013 ini dilaksanakan di Meeting Room Tunas Cafe, Lhokseumawe, Aceh.
Agenda pemilihan Ketua Umum Baru IMBEL periode 2013-2014, Dihadiri oleh semua club yang tergabung dalam IMBEL diantaranya Mx Club Lhokseumawe ( MX-CL ) salah satu member JCI, Bikers Mania PetroDollar Community ( BMP-C), Community Motor Belpors Lhokseumawe ( CMBL ), Ledies Independent Riders Community ( LIRIC ) dan Gabungan Motor Aneuk Lhokseumawe ( GMAL ).

Dalam pembukaan agenda Bro Sutan Cahya Iman MX-CL  selaku Sekjen IMBEL membahas point pertama berupa  perencanaan agenda Family Day sekaligus pelantikan selurus kepengurusan IMBEL baru yang akan di tetapkan pada Kopdar Minggu pertama setelah penetapan Ketua Umum IMBEL yang baru dan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum.
Penasehat IMBEL bro Chika Setiadi S.E  dan Bro Muhtadi, dalam sambutannya menegaskan bahwa kepengurusan ini harus terus berjalan dan semakin maju kedepan setelah mengalami kemerosotan setelah Ketua Umum sebelumnya diberhentikan sebelum habis masa jabatan karena tidak menjalankan tugasnya secara baik. Oleh sebab itu IMBEL menjadi amanah dan perjuangan seluruh member
Pada kesempatan penyampaian visi misi calon ketua baru yaitu bro Ari MX-CL dan Bro Syukran BMP-C dan sesi tanya jawab yang berikan oleh member IMBEL sedikit mengalami perdebatan yang sengit mengenai peraturan dan sistem baru yang akan di jalankan kedepannya.
Pemilihan akhirnya di akhiri dengan hampir kemenangan mutlak yang peroleh bro Ari lebih dari 85% suara voting yang didapatkannya melebihi calon ketua yang lain. Pada puncak penutupan acara di akhiri dengan penyerahan jabatan serta pemberian selamat dari seluruh member dan penyampaian pesan terakhir yang di sampaikan oleh Ketua Umum IMBEl baru bro Ari MX-CL  berupa  “Mari Bersatu,Berkarya,Berbakti”.

4 komentar:

  1. ASALAMUALAIKUM mas bro .. kami dari Yamaha Jupiter z Belitung ( yJB ) CLUB , Ingin bergabung dlm bgian jci tw blog ni ,, bisa d kompirn gak Management ny .. thanks

    BalasHapus
  2. join blog kami http://bmpclhokseumawe.blogspot.com/

    BalasHapus

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......