JRC Medan Hadiri Jambore FZ150I di Baling Kedah Penang, Malaysia

Jupiter Rider Club  (JRC) Medan mendapat undangan untuk menghadiri Event Jambore di Penang, Malaysia. Sebelum berangkat team sudah mempersiapkan kaos, banner, sticker, piagam serta emblem. Perwakilan JRC Medan yang berangkat adalah Joe,  Sist. Rosmailani Chairunnisa,  serta suami dan perwakilan dari Yamaha Alfa Scorpii Medan, Bang Boy. Pada 23 Mei 2013 pukul 14.35 WIB, tim JRCM dan Yamaha Alfa Scorpii Medan berangkat menuju Penang dan sampai disana pukul 15.35 WIB atau 16.35  waktu Penang,Malaysia.
Setibanya dilokasi, tim langsung disambut oleh Club FZ150i dari Kedah serta dari Penang Corp Bikers (PCB). Club FZ150i Kedah diwakili Bro Eid Sidek yang mengaku salut melihat Brotherhood yang ditunjukkan oleh semua club yang ada di seluruh Indonesia. Pada 24 Mei 2013, team mengisi mengisi registrasi dan dilanjutkan dengan wisata  kuliner yang ada di Kedah. Hari pertama Jamboree FZ150i di Kedah, team turut melelang barang bawaan, untuk satu merchandise yang terjual,
disumbang ke panitia untuk anak yatim.
Sementara harganya juga bervariasi mulai 1RM sampai dengan 5RM per-Merchandise Jupiter Riders Club (JRC),  Bikers Mitra Polri (BMP), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan Jupiter Club Indonesia (JCI). Hari ke-2 event, team dari Medan ikut menyumbangkan uang Ringgit ketempat anak yatim. Karena sudah merasa akrab dengan bikers Malaysia, kemungkinan JRC Medan akan mengundang mereka pada bulan Juli sekaligus memperkenalkan wisata Indonesia.
Hari ke-3 (26/06) semua peserta Jamboree berkumpul dan bersalaman sebelum pulang kerumah masing-masing. Selanjutnya pukul 10.00 waktu Penang, team pulang ke Penang dan sebelum pulang team dibawa ke tempat wisata dan lokasi yang terkena tsunami. Pukul  14.00  siang team JRC Medan dan perwakilan Yamaha Alfa Scorpii langsung menuju Bandara untuk kembali menuju Medan. Salam perpisahan dilakukan dengan Pak Eid Sidek serta keluarga besar PCB (Penang Corp Bikers). Selamat untuk Brother dan semua Bikers Malaysia,  semoga kita bisa bertemu kembali di acara selanjutnya. Salam Safety Riding dan Brotherhood.

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......