Jambore Daerah VII JCI region Jateng DIY and 4th Aniversary Yamaha Jupiter Boyolali (YJB) Di Boyolali

 Jambore Daerah (JAMDA) adalah salah satu kegiatan tahunan Jupiter Club Indonesia (JCI) di setiapRegional JCI. Tempo lalu 8 Juni 2013 dilaksanakan JAMDA JCI Region Jateng & DIY di kota Susu yaitu Boyolali yang menjadi tuan rumah Kali ini adalah Yamaha Jupiter Boyolali (YJB)

Dengan dihadiri oleh club member JCI di region Jateng & DIY JAMDA ini juga dihadiri oleh seluruh member JCI di berbagai daerah.  JAMDA ke VII JCI Jateng & DIY ini sangat meriah karena di barengi dengan Anniversary YJB yang ke 4 sehingga memicu para bikers lokaldi kota itu maupun dari berbagai daerah, yang antusias untuk hadir di acara tersebut. 
Sekilas tentang Yamaha Jupiter Boyolali (YJB) :
Yamaha Jupiter Boyolali (YJB) resmi berdiri 8 juni 2009. YJB dibentuk atas dasar persamaan visi dan misi, serta kebersamaan antar sesame penunggang kuda besi Jupiter yg berada di daerah boyolali. YJB telah mengikuti beberapa event RAKERNAS di Tegal (JUTEC), MUNAS Solo Tawangmangu (J SOC), MUSDA di Kudus (YJCK), MUNAS di Bekasi, JAMNAS di Cibinong (JCC), JAMDA di Jabar, Halal bi halal Magelang (MJC), Halal bi halal Purbalingga (JAP), YJB jga tdk pernah absen dalam JAMDA region JATENG-DIY . 
Di boyolali sendiri jambore daerah (JAMDA) udah yang kedua kali ini, pertama kali JAMDA V di Boyolali dan sekarang JAMDA VII di Boyolali, Dalam Jambore ini bertepatan dengan Aniversary YJB. Alhamdulillah JAMDA dan 4th Aniversary di Boyolali berjalan lancar dan SUKSES atas dukungan “sedulur Jupiter boyolali dan sekitarnya”.
Susunan acara JAMDA dan Aniversary :
1.      Pembukaan
·         Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
·         Sambutan Ketua YJB
·         Sambutan KA.Satlantas
·         Sambutan Presiden JCI
2.      Acara Inti
·         Potong Tumpeng
·         Doa bersama
·         Renungan malam
·         Sweet Party
3.      Penutup
Dalam acara ini dilanjutkan Bakti Sosial ke Panti Asuhan pada esok harinya.

 “PERSAUDARAAN TANPA BATAS,
KARENA TAK SEATAP BUKAN BERARTI TAK BERSAUDARA”

WE LOVE JCI by Jupiter Boyolali YJB Jupiternya Kota SUSU !!!

3 komentar:

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......