Halal Bi Halal JCI Region Jawa Barat

     Tepat pada hari sabtu-minggu tanggal 17-18 September 2011 Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jawa Barat juga merealisasikan program kerjanya yaitu menggelar acara Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jawa Barat. Kegiatan ini sesuai dengan rancangan program kerja yang disusun oleh Pengurus Pusat Jupiter Club Indonesia (JCI).
     Acara Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jawa Barat diselenggarakan di Gedung Pemuda KNPI, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Bertindak sebagai tuan rumah yaitu JCC Cibinong dibantu oleh BJMC Bantargebang dan JERICO Bekasi. Peserta yang menghadiri pada acara tersebut diantaranya adalah member JCI Region Jawa Barat, perwakilan JCI Region Jawa Tengah, perwakilan JCI Region Banten dan beberapa club non member Jupiter Club Indonesia.
Rangkaian acara pada Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia meliputi sambutan-sambutan dari Gubernur Jupiter Club Indonesia region Jawa Barat maupun ketua penyelenggara, Silaturahmi sesama anggota yang menghadiri acara, dan tidak ketinggalan acara Konvoi Safety Riding mengelilingi kota Cibinong pada malam hari.

        Gubernur Jupiter Club Indonesia Region Jawa Barat mengatakan “Acara ini kami selenggarakan secara sederhana dan ala kadarnya, khususnya soal konsumsi. Karena sesuai kesepakatan dari Pengurus pusat maupun semua region, sekarang sedikit demi sedikit kita memangkas anggaran konsumsi supaya acara-acara yang akan diselenggarakan berikutnya tidak memberatkan tuan rumah. Akan tetapi hal ini sebelumnya telah kita sosialisasikan melalui undangan yang kita sebar”. Tegas Yoga JCC Cibinong.
Yoga selaku Gubernur JCI Region Jawa Barat menambahkan: “Banyak club yang tidak dapat menghadiri acara Halal Bi Halal JCI Region Jawa Barat, dikarenakan saat ini juga diselenggarakan acara yang sama di Region Jawa Tengah, dan sebelumnya juga sudah terlaksana di Region Jawa Timur. Tapi ada perwakilan dari Region Jawa Tengah yang diutus kesini. Walaupun berbenturan tanggal, acara Halal Bi Halal ini tetap ramai, tertib dan cukup banyak juga yang hadir.”
“Saya atas nama pribadi mewakili selaku tuan rumah (BJMC Bantargebang, JERICO Bekasi, JCC Cibinong ) penyelenggara acara Halal Bi Halal JCI Region Jawa Barat, mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada para brothers-brothers and sisters-sisters yang telah mendukung dan datang ke acara ini. Mohon maaf jika ada banyak kekurangan pada acara yang kami selenggarakan.” Tutup Bro Ian JCC Cibinong selaku Ketua Penyelenggara acara Halal Bi Halal JCI Region Jawa Barat.
 
Daftar Club yang hadir pada acara Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jawa Barat :
  1. BJMC – Bantargebang
  2. JERICO – Bekasi
  3. JCC – Cibinong
  4. PJMC Plabuhan ratu – Sukabumi
  5. AJS – Sukabumi
  6. MX17+ - Sukabumi
  7. JBOC – Bogor
  8. YJCC – Ciamis
  9. CYJK – Kuningan
  10. JCC – Cirebon
  11. JROCS – Sumedang
  12. JURIC – Cikampek
  13. JCL – Losari
  14. BJC – Bekasi
  15. JDEC – Depok
  16. JMIC – Cibinong
  17. JJC – Jakarta
  18. JMC – Jakarta
  19. JURNAL X2 – Jakarta Pusat
  20. JUDES – Brebes
  21. JMCT – Tangerang

 Artikel : Idoenk BJMC Bantargebang 

2 komentar:

  1. Semoga kegiatan positif ini akan senantiasa terjaga dan terlaksana menjadi agenda rutin disetiap tahunnya... bravo JCI !!!..

    BalasHapus
  2. Yaa
    ane gak ikut tuh
    msih dLm rasa sakit d kaki
    akibat accident

    BalasHapus

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......