Rapat Kerja Pengurus Nasional JCI 2011

       Pada hari sabtu-minggu tanggal 08-09 Oktober 2011, Pengurus Pusat Jupiter Club Indonesia (JCI) menggelar Rapat Kerja Pengurus Nasional Jupiter Club Indonesia atau disingkat dengan nama Rakerpenas JCI. Rapat ini dihadiri oleh Pengurus Pusat, Gubernur Region dari Region Sumatera, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan beberapa club member Jupiter Club Indonesia (JCI). Rapat dilaksanakan di secretariat Pusat Jupiter Club Indonesia yang berada di Jln. Raya Narogong KM.11 RT.02/05 No.56 PANGKALAN 1, Bantargebang, Bekasi 17151.
      Agenda rapat yang dibahas adalah pendataan seluruh member Jupiter Club Indonesia dari semua Region, Review Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART), Prosedur Musda dan Jamda tahun 2012, dan Rencana Jambore Nasional 2012. Rapat dimulai pada pukul 19.30 WIB dan berakhir pada tanggal 09 Oktober 2011. Rapat berjalan dengan serius namun santai, semua pengurus larut dalam pembahasan program-program kedepan dan penyusunan beberapa agenda kegiatan pada tahun 2012.
     Dari beberapa agenda pembahasan Rapat tersebut, point penting yang diputuskan salah satunya yaitu pemangkasan anggaran biaya konsumsi pada acara atau kegiatan yang dilaksanakan oleh region Jupiter Club Indonesia melalui cara yang bertahap, karena anggaran tersebut dinilai kurang efektif. Pembahasan dan keputusan lainnya pada Rapat Kerja Pengurus Nasional Jupiter Club Indonesia bersifat rahasia, oleh sebab itu hasil rapat atau notulen dari Rakerpenas JCI 2011 diberitahukan dan dikirim ke semua pengurus region melalui email. Supaya dapat disosialisasikan ke club-club member of Jupiter Club Indonesia (JCI) diseluruh region.
      Rapat Kerja Pengurus Nasional Jupiter Club Indonesia (Rakerpenas JCI) digelar sesuai dengan petunjuk dari Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) selaku pihak yang mendukung beberapa kegiatan-kegiatan Jupiter Club Indonesia melalui beberapa main dealernya.
    Semoga hasil dari rapat ini sangat bermanfaat untuk kemajuan Jupiter Club Indonesia (JCI) dimasa mendatang dan program-program yang disusun dapat terealisasi. Bravo Jupiter Club Indonesia,,, “Tak Seatap Bukan Berarti Tak Bersaudara”…..

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......