Halal Bi Halal JCI Region Jateng-DIY

   Tepat pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 17-18 September 2011 Jupiter Club Indonesia Region Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta melaksanakan acara Halal Bi Halal. Acara yang diselenggarakan oleh tuan rumah Jupiter Association Purbalingga (JAP) itu dipunggawai oleh Bro Danar dan dilaksanakan di Aula Hotel Kencana, Purbalingga.

    Acara tersebut dihadiri oleh 31 club member JCI Jateng-DIY, JCI Region Jabar dan beberapa club dari non member JCI. Guntur selaku Gubernur JCI region Jateng-DIY mengatakan “Pada acara ini kami menerapkan tanpa konsumsi, sehingga club-club yang datang membawa bekal sendiri karena sekarang kita sedikit demi sedikit memangkas anggaran konsumsi supaya acara-acara kedepan tidak membebankan tuan rumah, seperti petikan lagu makan gak makan asal kumpul.”
        Rangkaian acara pada Halal Bi halal JCI region Jateng-DIY yaitu Sambutan dari Ketua Penyelenggara, dilanjutkan dengan Silaturahmi antar anggota club yang hadir, dan tidak ketinggalan acara hiburan yaitu musik dangdut dari grup dangdut lokal Purbalingga. “Banyak undangan yang tidak dapat hadir dikarenakan berbenturan dengan beberapa agenda kegiatan masing-masing club, tapi cukup luar biasa karena acara ramai, tertib dan cukup banyak yang menghadiri acara Halal Bi Halal ini.”Tegas Danar Jupiter Association Purbalingga (JAP).
        Keesokan harinya para anggota dari Jupiter Association Purbalingga menyelenggarakan bakti sosial ke salah satu panti asuhan di kota Purbalingga. Dan beberapa peserta acara Halal Bi Halal bersama-sama melaksanakan konvoi menuju tempat wisata Air Terjun Pancur Pitu Purbalingga guna berwisata. “Saya atas nama pribadi mewakili Jupiter Association Purbalingga selaku tuan rumah penyelenggara acara Halal Bi Halal JCI Region Jateng-DIY, mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini diantaranya adalah Main Dealer Yamaha Nusantara Motor, Dona Sticker and Variasi, Teh 2 TANG dan club-club yang hadir. Mohon maaf jika ada banyak kekurangan pada acara yang kami selenggarakan.” Tutup Danar selaku Ketua Penyelenggara acara Halal Bi Halal JCI Region Jateng-DIY.  

----- Daftar Club Yang Hadir -----
  1. JAP Purbalingga
  2. JBC Kebumen
  3. YJC Kudus
  4. KOYAJUMI MX Kudus
  5. NAPI Cilacap
  6. JSC Sumpiuh
  7. JOP Purwokerto
  8. JUBRAS Banjarnegara
  9. JAB Banyumas
  10. PJC Pekalongan
  11. CASPER Pemalang
  12. JUDES Brebes
  13. MJC Magelang
  14. J - REC Magelang
  15. JTC Temanggung
  16. JCLUB Jogjakarta
  17. JEJ Wonosari
  18. JUST Salatiga
  19. PROJEC Purwodadi
  20. JOCK Klaten
  21. YJB Boyolali
  22. JSC Semarang
  23. JUPIEC Jepara
  24. JCC Cirebon
  25. BJC Bekasi
  26. YNR Majenang
  27. YMCI Purbalingga
  28. BMTC Braling Tiger Club
  29. JJC Jakarta Timur
  30. YJC Ciamis
  31. YVCI Purbalingga
  32. VGP Vega Purbalingga

Artikel : Danar JAP Purbalingga
 

1 komentar:

  1. sayang aku gak bisa hadir teman2 sedih hatiku huhuhu

    BalasHapus

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......