Halal Bi Halal JCI Region Banten

       Salah satu program kerja Jupiter Club Indonesia (JCI) adalah mengadakan Halal Bi Halal atau silaturahmu selepas Hari Raya Idul Fitri. Agenda kerja tersebut dilaksanakan oleh region-region Jupiter Club Indonesia sebagai agenda kegiatan yang dilaksanakan tiap tahun. Dari beberapa region yang telah melaksanakan Halal Bi Halal, salah satunya diantaranya adalah dari Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Banten. Acara Halal Bi Halal dilaksanakan pada tanggal 24 September 2011 bertempat di Basecamp Jupiter Family Club Tangerang (JFCT).

     Sebagai tuan rumah, JFCT (Jupiter Family Club Tangerang) menyelenggarakan acara Halal Bi Halal tersebut dengan sederhana namun bermakna. Bagaimana tidak, karena hampir seluruh member JCI Region Banten hadir disana, juga para member JCI dari perwakilan region lain yaitu Region Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah turut serta dalam acara Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Banten.
     Acara Halal Bi Halal JCI Region Banten dibuka dengan sambutan dari Ketua Penyelenggara, Gubernur Jupiter Club Indonesia Region Banten dan dari Dewan Pembina Jupiter Family Club Tangerang.Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan Halal Bi Halal bareng dengan saling bersalaman dan bermaaf-maafan, dan pemotongan tumpeng. Acara selanjutnya yaitu ramah tamah atau makan bersama dan ditutup dengan doa bersama.
    Setelah keseluruhan acara Halal Bi Halal selesai, acara berlanjut dengan Konvoi Safety Riding mengelilingi kota Tangerang. Yang menarik dari acara Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia Region Banten ialah ikut berpartisipasinya Komunitas Mobil dari kota Tangerang. “Walaupun acara yang kami laksanakan sederhana, namun sangat bermakna karena kita semua bisa berkumpul lagi setelah bulan ramadhan.” Tutur Deni JSOC Serang selaku Gubernur Jupiter Club Indonesia Region Banten. Bony selaku Kepala Bidang Humas Pengurus Pusat Jupiter Club Indonesia menambahkan “Acara Halal Bi Halal ini mengusung motto JCI, yaitu Persaudaraan Tanpa Batas karena Tak Seatap Bukan Berarti Tak Bersaudara. Maka banyak juga club di luar JCI yang kami undang dan salah satunya juga ada dari komunitas mobil di Kota Tangerang yang ikut menyemarakan acara ini.” Sukses dan maju terus Jupiter Club Indonesia Region Banten,,,,,,,,

* Club yang hadir dalam Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia Region Banten :  
  1. JFCT (Jupiter Family Club Tangerang)
  2. JMCT (Jupiter Motor Club Tangerang)
  3. MX2C (Machine Xtreme Two Concept)
  4. JSOC (Jupiter Serang Owner Community)
  5. JCC (Jupiter Cilegon Club)
  6. MX One’s Banten
  7. JCA (Jupiter Club Anyer) 
  8. JERICO (Jupiter Riders Community) Bekasi 
  9. JJC East (Jakarta Jupiter Club East) 
  10. JCC (Jupiter Club Cibinong) 
  11. JURASSIC (Jupiter Association Club) Cirebon 
  12. J-REC (Jupiter Rewo Club) Magelang 
  13. BYONIC Tangerang 
  14. VACTA (Vario Club Tangerang) 
  15. Scooter Community Tangerang 
  16. BASTANK Community (Komunitas Mobil Tangerang)
  
Artikel : Bash JFC Tangerang

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......