Halal Bi Halal JCI Region Jatim

           Jupiter club Indonesia Region Jawa Timur selepas Idul Fitri 1432 H, melaksanakan salah satu agenda program kerjanya yaitu Halal Bi Halal JCI Region Jatim. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 10 September 2011 di kota Tulungagung. JET atau Jupiter Engine Tulungagung didaulat sebagai tuan rumah penyelenggara acara Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jawa Timur. 
  Acara Halal Bi Halal JCI Region Jawa Timur dihadiri oleh Anggota JCI Region Jatim, perwakilan dari JCI Region Jateng-DIY, JCI Region Jakarta dan tamu istimewa dari Pulau Sumatera yaitu saudara Tony dari YJMC Duri, Riau. Selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa club dari luar member JCI. Halal Bi Halal ini merupakan acara pertama kali yang dihelat oleh Kepengurusan Jupiter Club Indonesia Region Jawa Timur yang baru saja terbentuk beberapa waktu lalu.
         Lebih dari 200 orang yang hadir pada acara Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia Region Jawa Timur secara khidmat mengikuti jalannya susunan acara yang diantaranya adalah Sambutan-sambutan dari Gubernur JCI Region Jawa Timur, Ketua IMT (Ikatan Motor Tulungagung), dan Ketua JET (Jupiter Engine Tulungagung), setelah sambutan selesai acara dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan atau silaturahmi yang diikuti oleh semua peserta yang menghadiri acara tersebut, dilanjutkan dengan makan bersama dan ditutup dengan acara hiburan yaitu karaoke bersama. 
        Keesokan harinya acara Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia Region Jawa Timur dilanjutkan dengan konvoi menuju Tempat wisata pasir putih di Kabupaten Trenggalek. Sesampainya di tempat wisata gelaran acara Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jawa Timur masih berlanjut dengan Diklat bagi Anggota Baru dari masing-masing club yang hadir dan makan bersama serta wisata di Pantai Pasir Putih Trenggalek. 
       Gubernur Jupiter Club Indonesia Region Jawa Timur mengatakan “Acara ini belum maksimal sesuai harapan, jadi saya mewakili pengurus dari JCI Region Jatim mohon maaf yang sebesar-besarnya jika banyak kekurangan maupun kelebihan dalam acara Halal Bi Halal JCI Region Jatim ini. Paling tidak dengan terselenggaranya acara ini teman-teman yang sudah lama gak ketemu maupun yang belum kenal bisa saling bersilaturahmi dan menambah saudara melalui acara Halal Bi Halal yang telah kami laksanakan.” Tutur Gubernur JCI Region Jatim saudara Ambon (JRC Blitar). 
        Acara Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jawa Timur ditutup dengan pelepasan para tamu menuju kota masing-masing.
 "Saya mewakili JET Tulungagung mengucapkan Terima kasih kepada sponsor yaitu main dealer Yamaha Timbul Jaya Motor dan semua peserta yang telah mendukung dan menghadiri acara Halal Bi Halal ini". Tutup Okky selaku Ketua Jupiter Engine Tulungagung. 
Apapun club Jupiter Kamu, Tak Seatap Bukan Berarti Tak Bersaudara, JCI welcome to all club because All Bikers are Brothers. Bravo JCI Region Jatim…… 

Club yang hadir dalam acara Halal Bi Halal Jupiter Club Indonesia Region Jawa Timur : 
01. IJS (Ikatan Jupiter Surabaya)
02. JRC (Jupiter Rider Community) Wlingi-Blitar 
03. JET (Jupiter Engine Tulungagung) 
04. JEK’s (Jupiter Kertosono)
05. JMOC (Jupiter Owners Community Madiun) 
06. JAC (Jupiter Auto Club ) Pacitan 
07. JAP (Jupiter Association Ponorogo)
08. J-SOC (Jupiter Solo Club) 09. J-REC (Jupiter Rewo Club) Magelang 
10. JJC (Jupiter Jakarta club)
11. JACKER (Jupitere Cah Kediri)
12. COP (Community Yamaha Pare)
13. YKC (Yamaha Kediri Club)
14 YJMC ( Yamaha Jupiter MX Club) Duri-Riau
15. YMCP (Yamaha Motor Club Prigi Trenggalek)

16. Dan seluruh komunitas motor Tulungagung


Artikel : Ambon JRC Blitar

1 komentar:

  1. Semangat Jatim...
    kita yakin kalian bisa semakin Eksis..
    rapatkan terus barisan

    BalasHapus

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......