Musda JCI Region Banten

    Pada tanggal 23-24 April 2011 yang lalu, Jupiter Club Indonesia Region Banten melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu Musyawarah Daerah (Musda). Acara Musda digelar bertempat di Pemandian Air Panas, Pandeglang, Banten. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk merancang dan memilih para pengurus JCI Region Banten.

     Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Banten terdiri dari 8 Club yaitu JSOC Serang, PJOC Pandeglang, JCC Cilegon, JMCT Tangerang, MX2C Banten, JFCT Tangerang, MX Ones Banten dan JCA Anyer. Acara yang diselenggarakan oleh Pandeglang Jupiter Owner Community (PJOC) tersebut dihadiri oleh semua club yang berada dalam JCI Region Banten dan di hadiri pula dari Region lain yaitu JJC Jakarta dari JCI Region Jakarta, BMCT Bantargebang dan JERICO Bekasi dari JCI Region Jawa Barat.
      Konten acara pada Musyawarah JCI Region Banten meliputi pemilihan Ketua dan waki ketua serta kepengurusan dibawahnya. Hasil dari pemilihan pengurus JCI Region Banten pada Musda 2011 adalah sebagai berikut :
Ketua/Gubernur
Deny dari Jupiter Serang Owner Community (JSOC)
Sekretaris
Bash dari Jupiter Motor Club Tangerang (JMCT)
Bendahara
Ade dari Jupiter Club Anyer (JCA)
Humas
Yoga dari Jupiter Cilegon Club (JCC)

       Pada acara Musda JCI Region Banten juga membahas penyusunan program kerja serta wisata ke Pemandian air panas di Cipanas, Pandeglang. "Acara Musda JCI Region Banten ini cukup sederhana, tetapi hasil dari Musda dan program kerja yang kita susun akan sangat bermanfaat bagi pengurus pusat maupun daerah" Tegas Ari selaku ketua dari JFCT Tangerang. Semoga semua pengurus yang terpilih dapat meningkatkan kinerja JCI menjadi lebih baik lagi serta dapat mengemban tugas maupun tanggung jawab dengan baik. Bravo JCI......  

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......