Silaturahmi Jupiter Club Indonesia ke Medan

      Salah satu misi Jupiter Club Indonesia (JCI) yang telah tercapai ialah mengunjungi club Jupiter yang berada di Medan. Misi tersebut dilaksanakan oleh Benny dari Bantargebang Jupiter Motor Club (BJMC) yang menjabat sebagai Wakil Presiden Jupiter Club Indonesia. Benny berangkat ke Medan pada hari sabtu tanggal 07 Mei 2011 pukul 19.00 WIB dari bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Keberangkatan benny dilepas oleh wakil sekretaris jendral (Wasekjen) Jupiter Club Indonesia yaitu Vebby Jerico bekasi.
     Benny tiba di bandara polonia Medan pukul 21.30  WIB, sesampainya di bandara Benny di jemput oleh Ajuar yang merupakan salah satu anggota dari Jupiter Riders Club Medan. Karena bertepatan dengan sabtu malam maka setelah penjemputan, Wakil Presiden JCI bersama Ajuar langsung menuju basecamp JRC medan. Di basecamp JRC Medan telah banyak anggota yang sudah berkumpul untuk Kopdar dan menunggu para tamu yang akan datang, diantaranya adalah JRC Payakumbuh, JRC Jambi, dan JRC Aceh.
   Misi yang dilaksanakan oleh pengurus pusat JCI bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memberikan pengertian lebih dalam kepada para club-club Jupiter yang berada di wilayah Medan dan sekitarnya mengenai Jupiter Club Indonesia. Misi ini merupakan tindak lanjut dari beberapa anggota JRc yang menginginkan pengurus pusat JCI untuk mengunjungi Medan. Selain itu, JRC Medan tanggal 08 Mei 2011 akan melaksanakan sebuah kegiatan bertajuk Family Gathering JRC Medan.
      Acara Gathering Keluarga besar JRC dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB hingga sore hari  bertempat di Taman Wisata Pemandian Umum Pancur batu, Medan. Gathering dihadiri oleh JRC Medan, JRC Binjai, JRC Jambi, JRC Payakumbuh, dan JRC Lhokseumawe.  Pada acara Gathering diadakan rapat kecil yang membahas mengenai tindak lanjut club JRC untuk bergabung dalam keluarga besar Jupiter Club Indonesia. Rapat diikuti oleh Benny selaku pengurus pusat JCI, Bowo dan Ajuar dari JRC Medan, Bayu dari JRC Jambi, Ikbal dari JRC Binjai dan Alif dari JRC Payakumbuh. Hasil dari rapat kecil tersebut adalah bergabungnya seluruh chapter JRC dalam naungan club Yamaha Jupiter terbesar di Indonesia yaitu Jupiter Club Indonesia (JCI).  
     Benny mengatakan bahwa “ Misi yang gue laksanakan ke Medan tidak sia-sia, karena bertambahnya saudara di keluarga besar Jupiter Club Indonesia. Gue juga sempat bertemu dengan member JCI yaitu Bro Willy dari Jupiter Medan Club (JMC) dan Pak Dhe dari X-Mac Medan”. Tanggal 09 Mei 2011 pukul 20.00 WIB Benny bergegas ke Bandara Polonia Medan diantar oleh Joe dari JRC Medan dan sampai di Jakarta pada pukul 22.30 WIB. “Aku ucapkan terima kasih banyak kepada saudara-saudaraku di Medan, yang menerimaku dengan baik disana. Mohon maaf apabila ada kelebihan dan kekurangan baik yang disengaja maupun  yang tidak disengaja”. Tutup Wakil Presiden Jupiter Club Indonesia. Misi dan tugas dari Jupiter Club Indonesia telah terlaksana dengan baik dan memberikan hasil yang positif. Bravo Jupiter Club Indonesia……

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......