Touring Gabungan Perdana

          Pada tanggal 4-5 Maret 2011 Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jateng-DIY melaksanakan kegiatan touring gabungan perdana. Kegiatan touring dengan tujuan onyek wisata pegunungan Dieng ini diikuti oleh Yamaha Jupiter Club Kudus (YJC), Komunitas Yamaha Jupiter Mx Indie Kudus (KOYAJUMI), Jupiter Semarang Club (JSC), Jupiter Solo Club (J-SOC), Motor Jupiter Z Karanganyar (MOJEZKA), Jogjakarta Jupiter Club (J-CLUB), Magelang Jupiter Club (MJC), Jupiter Banjarnegara Association (JUBRAS), Jupiter Temanggung Club (JTC).
Guntur selaku ketua panitia kegiatan tersebut mengatakan "Acara touring gabungan ini kita laksanakan dengan tujuan untuk lebih memupuk tali silaturahmi antar bikers Jupiter, khususnya JCI Region Jateng-DIY. Onyek wisata yang kita kunjungi akan berpindah-pindah tetapi masih dalam lingkup Jawa Tengah - Yogyakarta."

    Sementara itu, terkait agenda kerja JCI Region Jateng-DIY, Guntur berharap supaya wadah ini bisa menjadi pemersatu bagi klub-klub Jupiter di daerah, khususnya Jateng-DIY, dan diharapkan juga bisa menjadi lalu lintas informasi bagi klub-klub Jupiter Region lain. "Karena itu agenda kami kedepan yang akan dilaksanakan secepatnya adalah meregistrasi ulang dan update klub-klub Jupiter Jateng-DIY serta menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA), dimana nanti juga akan dilakukan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jupiter Club Indonesia Region Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta periode 2010-2013" imbuh Guntur.
      Oleh sebab itu, semua klub-klub Jupiter di Jateng-DIY yang sudah terdaftar maupun yang belum terdaftar di Jupiter Club Indonesia (JCI) harap dapat mengkorfimasi keberadaannya dan hadir pada acara Musda tersebut. Ini akan memudahkan pendataan maupun pendistribusian informasi kepada klub-klub Jupiter yang berda di Jawa Tengah dan Yogyakarta.


0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......