JCI Road To Anniversary Malaysia Yamaha Lagenda Motor Club

       Malaysia Yamaha Lagenda Motor Club (Mylamoc) merupakan salah satu komunitas club motor Yamaha Lagenda terbesar di Malaysia. Yamaha Lagenda merupakan sebutan nama motor Yamaha Jupiter jika di Indonesia.Jenis fisik maupun spesifikasi motornya pun sama dan tidak jauh berbeda dengan Jupiter yang ada di Indonesia.Jupiter Club Indonesia yang juga salah satu naungan club Yamaha Jupiter terbesar di Indonesia telah menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan Mylamoc.
Hal ini dibuktikan dengan hadirnya perwakilan Mylamoc ke Indonesia saat Jambore Daerah JCI Region Banten tahun 2009 yang lalu dan diundangnya Jupiter Club Indonesia (JCI) pada acara Anniversary Yang ke -5 Mylamoc yang dikirim via email pada Maret 2011.
Acara Anniversary Mylamoc diselenggarakan pada tanggal 23 april 2011 bertempat  di Port Dickson, Negri Sembilan, Malaysia, Jupiter Club Indonesia mengirimkan wakilnya yaitu bro Adhie Bonyot (Jupiter Solo Club) selaku Sekretaris Jendral JCI  dan Ubay (Jupiter Association Cirebon) salah satu member JCI yang menjadi TKI di Malaysia untuk menghadiri acara tersebut. Secara terpisah Adhie Bonyot berangkat pada tanggal 23 April 2011 melalui Bandara Adi Soemarmo Solo dan tiba di bandara Kuala Lumpur pukul 15.30 waktu setempat. "Setibanya disana, saya dijemput oleh bro Ubay dan beberapa ahli (anggota) Mylamoc yang sudah stand by di bandara sejak pukul 15.00 waktu setempat.  Setelah itu kami melakukan perjalanan darat sekitar 1.5 jam lamanya dari Kuala Lumpur ketempat acara di Negri Sembilan."  Ujar Adhie Bonyot. Setelah sampai di lokasi acara yaitu di Golden Straits Villa Beach Resort Port Dickson, perwakilan dari Jupiter Club Indonesia disambut dengan baik oleh para anggota Mylamoc yang telah berkumpul disana. Ubay mengatakan “ Kami disambut dengan ramah oleh para anggota Mylamoc dan ternyata sudah banyak wartawan otomotif dari media cetak maupun Televisi Malaysia yang telah menunggu kedatangan kami. Acaranya ramai dan meriah sekali karena banyak kegiatan yang dilaksanakan”
       Adhie Bonyot saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya menerangkan bahwa “Acara Aniiversary ke 5 Malaysia Yamaha Lagenda Motor Club (Mylamoc) dihadiri oleh kurang lebih 500 dari ahli atau anggota dan para modifikator Yamaha. Acara digelar dari pukul 08.00 pagi waktu Malaysia, kegiatan yang dilaksanakan yaitu : Pada pagi hari sampai sore, digelar Yamaha Modifikasi Kontes oleh beberapa peserta dari  berbagai daerah di Malaysia, pengarahan atau diskusi Safety Riding oleh Kepolisian Malaysia dan beberapa kegiatan di stand penjualan aksesoris motor Yamaha dari sponsor yang mendukung acara tersebut. Pada malam hari, dilaksanakan gala dinner atau gathering, content acara pada malam tersebut meliputi sambutan-sambutan, yang salah satunya dari pihak Kerajaan Negri Sembilan dan Jupiter Club Indonesia, dilanjutkan karaoke dan penyerahan hadiah kepada para anggota Mylamoc serta tukar cinderamata dari Jupiter Club Indonesia dengan Malaysia Yamaha Lagenda Motor Club. 
          Acara dilanjutkan pada minggu pagi yaitu konvoi Safety Riding dan wisata alam ke pantai Teluk Kemang Port Dickson. Setelah itu kembali ke lokasi acara dan acara Anniversary ke 5 Malaysia Yamaha Lagenda Motor Club (Mylamoc) telah selesai. Semoga jalinan silaturahmi antara JCI dengan Mylamoc akan terus berjalan sampai kapanpun. Kita bisa saling tukar informasi maupun kerjasama baik terkait club maupun luar club. Dari sinilah kita bisa melihat bahwa club otomotif bisa menjangkau antar negara dan mempunyai manfaat yang besar, sehingga saya berharap buat para anggota Jupiter Club Indonesia untuk selalu solid dan eksis di clubnya masing-masing." Tutup Adhie Bonyot.

15 komentar:

  1. Exited Action...Kegiatan yang pasti menyenangkan dan bermanfaat..Salut deh buat aksinya..SUKSES dan Salam Hangat yaa...
    Ingat jaket???ingat PesanjaketOnline
    http://pesanjaketonline.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas komentarnya.....

    Coba nanti kami follow up jika ada yang berkeinginan untuk membuat jaket club,,,,


    Yang pasti paling tidak dapat potongan harga dunk tentunya....

    he he he

    Salam persaudaraan tanpa batas.....

    BalasHapus
  3. yoga jcc gaszrakk24 Mei 2011 pukul 16.38

    wowowowowowwwwwwww......keren....!!!!!!!!,JCI gaszrakk lach..!!!!!!

    BalasHapus
  4. Jupiter Of Banjarnegara (JOB)24 Mei 2011 pukul 17.14

    Sukses selalu

    BalasHapus
  5. sukses selalu buat J.C.I...yg melebarkan namanya ke dunia automotif international.



    chayooooooooo JUPITER...

    BalasHapus
  6. muantaaap....salut buat JCI ama mylamoc...saya selaku anggota CBR Club Bali

    BalasHapus
  7. Semoga jalinan tali silahturahmi dan persaudaraan tetap terjaga serta memberikan manfaat....Wassalam

    BalasHapus
  8. Terima kasih buat komentar teman-teman semuanya,,,

    tetap jalin persaudaraan sesama bikers......

    All bikers are Brothers,,,,,

    Tak seatap bukan berarti tak bersaudara...........

    Keep Brotherhood.........

    BalasHapus
  9. from biker to brother sob,,,,

    BalasHapus
  10. lanjutkan perjuanganya

    BalasHapus
  11. WE-WE*
    semakin membuming JUPITER CLUB INDONESIA
    PEACE AND SOLIDARITY FROM J-SOC SOLO.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Jeri Paya saya selama ini ternyata banyak manfaat buat rekan2 JCI.. Lanjutkan JCI

    BalasHapus

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......