Jambore Daerah JCI Region Jawa Barat

        Tepat pada hari sabtu-minggu tanggal 11-12 Desember 2010, Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jawa Barat menggelar acara Jambore Daerah (JAMDA) yang pertama kalinya. Acara Jambore Daerah atau lebih dikenal dengan sebutan JAMDA merupakan salah satu program dari Jupiter Club Indonesia untuk mempererat tali silaturahmi para member JCI yang dikoordinasi oleh Region di beberapa daerah. Jambore Daerah JCI Region Jabar tersebut digelar selama 2 hari, bertempat di Lapangan Cijagung, Jl. Situgunung, Kadudampit, Sukabumi.
Bertindak sebagai tuan rumah acara tersebut adalah Absolut Jupiter Sukabumi (AJS). Pelaksanaan Jambore Daerah JCI region Jabar juga dibarengkan dengan perayaan acara Anniversary Absolut Jupiter Sukabumi (AJS).
          Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Jupiter Club Indonesia dari region Jawa Barat, sebagian dari JCI Region Banten, Region Jakarta dan Region Jateng. Content acara yang disajikan diantaranya adalah parade band lokal, Sexy dancer, dangdut koplo games dan lain-lain. "Walaupun berbarengan dengan agenda JCI region Jateng-DIY, acara Jamda ini rame banget." tandas Yoga JCC Cibinong salah satu member yang hadir dalam acara tersebut.
           Acara Jambore Daerah Jupiter Club Indonesia Region Jawa Barat memang berbarengan dengan agenda program kerja Jupiter Club Indonesia Region Jawa Tengah - Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu acara Kopdar Triwulan JCI Region Jateng - DIY yang bertempat di Boyolali. Walaupun berbarengan acara Jamda JCI Region Jabar sangat rame dan meriah karena didukung oleh berbagai sponsor dari produsen rokok, minuman, provider dan lain-lain. Kita tunggu Jambore Jupiter Club Indonesia Region Jawa Barat selanjutnya.........

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......