Milad Ke-8 Jupiter Lampung Club (JLC)

   Kembali, perayaan hari jadi digelar oleh salah satu member of Jupiter Club Indonesia (JCI) region Sumatera. Kali ini yang merayakan milad adalah Jupiter Lampung Club (JLC). Komunitas penunggang Yamaha Jupiter Z ini merayakan ulang tahun yang kedelapan. Bukan waktu yang sebentar untuk perjalanan klub motor di Indonesia. Eksistensi semakin digapai melalui berbagai rintangan dan hadangan. Namun JLC mampu bertahan di usianya yang kedelapan. Perayaan sendiri dihelat pada Sabtu tanggal 10 Maret 2012, JLC juga merayakan hari jadinya dengan melibatkan komunitas dari dalam dan luar propinsi.

   Lokasi perayaan ulang tahun JLC kali ini di konsetrasikan di kawasan Lapangan Pramuka Rajabasa, Bandar Lampung. Tema yang di usung pada perayaan kali ini adalah ‘We are the messangers of peace’. Dengan digelarnya event ini, JLC mampu menjadi club yang mapan dalam usia 8 tahun.
    Selain itu, personel JLC bertekad untuk menjadi penyampai pesan kebaikan, baik itu dalam organisasinya maupun dalam etika berkendara (safety riding dan sebagainya). Acara anniversary JLC dibuka oleh Pengurus Pusat Jupiter Club Indonesia (JCI) melalui bro Benny BJMC (Wakil Presiden), ketua pelaksana, serta ketua umum JLC.
    Peniupan lilin secara simbolis dilakukan oleh ketua umum JLC, yang dilanjutkan dengan doa bersama, serta pemberian ucapan selamat dari para komunitas undangan yang turut hadir. Kali ini, JLC kedatangan tamu sebanyak 128 komunitas, baik dari anggota/member Jupiter Club Indonesia, maupun komunitas lain dari dalam dan luar daerah turut serta dalam perayaan ulang tahun JLC kali ini.
    Rangkaian acara perayaan hari jadi JLC lainnya adalah City tour sekaligus kampanye safety riding dengan mengelilingi kota Bandar lampung bersama komunitas Jupiter lain dari luar daerah. Selain itu masih ada pembagian majalah MotoDream kepada masyarakat umum, serta hiburan berupa dangdut dan sexy dancer pada malam harinya.
    Meski sempat terkendala hujan pada saat pelaksanaan, namun acara sederhana yang digelar dapat berjalan dengan lancar berkat kerjasama team dan bantuan dari rekan-rekan club Yamaha. Pada Minggu tanggal 11 Maret 2012 siang, seluruh rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun JLC selesai digelar dan dapat terlaksana dengan baik. Semoga tahun yang akan datang JLC dapat menjadi club panutan, semakin solid, dan terus bertahan untuk dapat menjalin persaudaraan tanpa henti ke seluruh bumi nusantara.

Glory JLC !!! Bravo Jupiter !!!. Tetap kibarkan “Persaudaraan tanpa batas karena tak seatap bukan berarti tak bersaudara”.


Sumber : Majalah Motodream

1 komentar:

  1. Kibarkan terus Persaudaraan tanpa batas karena tak seatap bukan berarti tak bersaudara.....

    BalasHapus

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......