Anniversary dan Pelantikan Anggota Jerico Bekasi

     Semangat para bikers Jupiter Club Indonesia yang tidak pernah pudar eksistensinya di dunia komunitas motor membuat JERICO (Jupiter Riders Community) Bekasi terus mengembangkan kreatifitas tanpa batasnya dengan program-program kegiatan yang sederhana dan kreatif. Kali ini perayaan hari jadi Jerico yang kedua dan melibatkan seluruh club member of Jupiter Club Indonesia (JCI) dan komunitas motor yang berada di Jawa. 
  Pada tahun pertama Jerico merayakan hari jadinya di sebuah mushola disekitar sekretariat  dan mengundang masyarakat setempat untuk menggelar syukuran dan makan bersama.  Hari jadi kedua digelar pada 18-19 Februari 2012 lalu, Jerico mengundang seluruh club anggota dari Jupiter Club Indonesia (JCI) dan komunitas motor yang ada di Bekasi, Jabodetabek  dan pulau Jawa. 

     Mengambil lokasi di Villa Lojer Puncak, Bogor dalam  tema masih “Mengasah Pribadi Mengukir Cita”Diawali sambutan dari Wakil Ketua Jupiter Club Indonesia (JCI), Ketua Panitia dan Ketua Umum JERICO serta ucapan ucapan selamat dari perwakilan Club dan komunitas yang hadir menyemarakan acara Milad Jerico yang ke dua ini.
   Dihadiri lebih dari 312 club dan komunitas, kurang lebih 658 motor yang hadir dalam acara tersebut. Mulai dari club Yamaha Jupiter anggota dari Jupiter Club Indonesia (JCI) dan komunitas Yamaha yang ada di Jabodetabek juga club Jupiter dari luar daerah seperti Jatim Jateng, Jabar, Banten, dan Sumatera, YFCP (Yamaha Fans Club Palopo), juga dulur-dulur dari YVCB (Yamaha Vixion Club Bandung) yang menurunkan anggota terbanyak dalam acara ini serta YVCB dengan OHOS.Event digelar sederhana namun tetap  meriah berkat swadaya para Squad Jerico yang antusias dalam melaksanakan acara ini. Turut didukung beberapa rekanan Jerico yang turut andil demi terlaksananya Milad yang ke dua. Dimeriahkan oleh hiburan musik dangdut membuat suasana akrab antar komunitas semakin erat tanpa perbedaan. 
      Satu dengan yang lain bercengkrama bersama jamuan asli Indonesia seperti singkong, ubi dan jagung rebus menemani dinginnya suasana Puncak. Jerico turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh Club dan Komunitas yang hadir, semoga dari acara ini silaturahmi  tetap terjaga dan terus mengkampanyekan safety riding dan persaudaraan tanpa batas, karena Selain sporter Bola Bikerspun bias menyatukan Indonesia.
   Selain ultah, Jerico turut menggelar pelantikkan angkatan ke-3 dengan melantikSembilan  Calon Squad ditambah 4 calon member JURIC (Jupiter rider Cikampek) & 1 calon member JCLUB (Jupiter Club) Yogyakarta yang dititipkan oleh pengurusnya untuk dilantik bersama calon SQUAD JERICO yang lain. Dalam pelantikan kali ini calon Squad harus bisa melewati 4 tahap yang diberikan mulai dari Cinta Tanah Air, Organisasi, safety riding, serta mental dan fisik yang mesti teruji. Calon Squad Jerico sangat antusias melaksanakan tahap demi tahap mulai dari upacara bendera sampai dengan Pembacaan Ikrar Jerico. Minggu (19/02/12) siang, seluruh rangkaian acara selesai dan terlaksana dengan sukses. Semoga  Jerico  menjadi sebuah komunitas yang tetap kreatif, rendah diri, berjiwa sosial tinggi, dan terus mengibarkan bendera persaudaraan tanpa batas sampai pelosok negeri. 
  Seluruh Komunitas yang ada di JABODETABEK, JABAR, BANTEN, JLC – Jupiter Lampung Club, JCC – Cilegon, JSOC-Serang, MX2C, JFCT – Tangerang, JMCT-Tangerang, JCC – Cibinong, JBOC-Bogor, AJS-Sukabumi, PJMC-Pelabuan Ratu, BJMC-Bantargebang, JURIC-Cikampek, JURASSIC-Cirebon, JCL – Losari, JSC-Semarang, JSOC-Solo, IJS-Surabaya, Jakarta Jupiter Club(JJC), JDEC (Jupiter depok Club), Java ID, Bekasi Jupiter Club (BJC), YJCJ (Yamaha Jupiter Club Jakarta), JUCI (Jupiter Cileungsi), JMIC –Jupiter MX Cibinong, YVCB (Yamaha Vixion Club Bandung), Xeon Bekasi, Vega Bekasi, dan yang sudah menyempatkan hadir. Mohon maaf jika ada kekurangan dan terimakasih atas kehadirannya di acara ini. 


0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......