Bantargebang Jupiter Motor Club (BJMC)

Bantargebang Jupiter Motor Club (BJMC) bukan hanya nama atau komunitas, tapi mempunyai makna dan arti sebuah persahabatan, kekeluargaan, dan awal dari sebuah perjalanan atau perjuangan. Tempat yang menjadi wahana untuk menjalin persaudaraan yang lebih erat antar sesama bikers. Tempat yang mampu menampung, mengembangkan, mengarahkan, dan menyalurkan kesamaan hobby, bakat dan kegemaran akan kendaraan roda dua khususnya Jupiter. Bantargebang Jupiter Motor Club (BJMC) ada dan berdiri di Bantargebang untuk menjadi satu kesatuan yang kuat yang mampu membawa nama Bantargebang menjadi lebih baik.
Bantargebang Jupiter Motor Club telah teruji oleh waktu dan perjalanan yang panjang, yang melelahkan dan tak pernah berujung. Hanya waktu yang mampu membuktikan konsistensi, dedikasi dan totalitas Bantargebang Jupiter Motor Club untuk menjadi komunitas yang solid, kuat dan kokoh didalam membawa nama  Bantargebang (Kecamatan yang ada di Kota Bekasi).
Bantargebang Jupiter Motor Club dibentuk dengan didasari dengan semangat kekeluargaan dan harapan untuk menjadi komunitas yang baik, dengan berharap berguna bagi Nusa dan Bangsa didalam hidup berlingkungan dan  bermasyarakat. 
Tepatnya pada tanggal 11 Juni 2006,  terciptalah suatu komitmen dari saudara Syamsudin (Q-joy) dan kawan-kawan untuk mendirikan suatu club komunitas motor Jupiter yang di beri nama BANTARGEBANG JUPITER MOTOR CLUB ( BJMC ). 
Bantargebang Jupiter Motor Club menjadi sebuah komunitas yang menjadi tempat bagi orang tua dan kalangan anak muda dan berbagai kalangan masyarakat untuk menyalurkan hobby, bakat dan kegemaran akan menunggangi kendaraan roda dua (Jupiter)., Kebesamaan dan kekeluargaan yang tumbuh seiring waktu yang menempa kami untuk menyatukan perbedaan pribadi, pemikiran visi dan misi untuk membangun nama Bantargebang Jupiter Motor Club menjadi lebih baik.
Awal tahun 2007 adalah awal perjuangan dalam membawa nama Bantargebang, kemanapun pergi, dimanapun dan kapanpun berada untuk tetap membawa dan menjaga nama Bantargebang dengan baik. Akhir April 2007 Bantargebang Jupiter Motor Club resmi menjadi anggota JUPITER CLUB INDONESIA ( JCI ) tepatnya pada tanggal 27-28 April 2007 setelah mengikuti Jambore Nasional Jupiter di Kebumen, Jawa Tengah. Dengan masuknya Bantargebang Jupiter Motor Club ke dalam naungan Jupiter Club Indonesia (JCI) menambah motivasi dan wawasan untuk terus maju dan mempertahankan keutuhan Club dan mengharumkan nama Bantargebang demi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan di bumi Indonesia tercinta ini.
 
Susunan Pengurus Bantargebang Jupiter Motor Club (BJMC)

Periode Tahun 2011 – 2013

Penasehat
H. Bambang Tjahyono 
(Main Dealer Yamaha Harapan Maju Motor)

Ketua Umum 
Idoenk

Ketua Haria  
Ali M (Gejluk)

Sekertaris  
Reza Pahlevie

Bendahara 
Yopi Prasetyo
Basecamp     : 
- Pom Bensin Pangkalan 2 setiap malam Minggu 
  Jam 21.30 WIB-Selesai
- Bengkel Harapan Maju Motor (perum. Dukuh Zambrud) 
  Jam 16.30 WIB-Selesai
Sekretariat    : 
Jln. Raya Narogong Km. 11 RT.002 RW. 05 No.56, Bantargebang – Bekasi Jawa Barat

Contact Person :
  • Otrex   (0857 1153 3694)
  • Idoenk (0856 8637 009)
  • Benny  (0852 8512 9538)
  • Yopi     (0898 7542 908)
   Artikel : BJMC Bantargebang

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......