Jupiter East Jogjakarta-Wonosari Club

      Sehubungan dengan semakin banyaknya pemilik atau pengendara sepeda motor khususnya Yamaha Jupiter di daerah Wonosari. Maka terciptalah ide-ide yang membentuk atau menciptakan suatu wadah untuk menyalurkan hobi bermotor maupun otomotif. Dari beberapa ide tersebut terbentuklah club motor Yamaha Jupiter di daerah Wonosari dengan nama “Jupiter East Jogja-Wonosari Club”.
       Jupiter East Jogja-Wonosari Club dideklarasikan pada tanggal 10 Februari 2005, tujuan dibentuknya Jupiter East Jogja-Wonosari Club ialah untuk mengkoordinir para kaula muda pecinta motor Yamaha Jupiter di Wonosari supaya mempunyai wadah dalam mengembangkan ide maupun menyalurkan hobi melalui kegiatan-kegiatan positif dengan satu visi dan misi yang jelas. Sehingga dapat terhindar dari geng motor yang anarkis.
       Jupiter East Jogja-Wonosari club dibentuk di Alun-alun kabupaten Wonosari dan diresmikan di Pantai Teleng Ria, kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Pada tanggal 28 April 2007 di kota Kebumen, Jawa Tengah Jupiter East Jogja - Wonosari Club terdaftar secara resmi dalam ikatan/lembaga Jupiter Club Indonesia (JCI).   

Struktur Pengurus
"Jupiter East Jogja" Club Periode 2010-2015

Ketua :
1. Eko Dwi Saptono
2. Dhomas Mustafa Wiwaha
Sekretaris :
1. Marten
2. Fajar Yuliyanto Nugroho
3. Munir
Bendahara :
1. Dita
2. Jito
3. Dwik

Info contact person :
-- Sekretariat : 
Jl. Karangmojo Km. 02 Selang, Gunung Kidul

Telephone :
(0274) 393287.
Eko (08122775022)
Dhomas (08562938984)

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......