Acara Kopdar Ke-1 dan Halal bi Halal IJ2D


Pada hari sabtu tepatnya tanggal 18 September 2010 Ikatan Jupiter Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta (IJ2D) yang merupakan bagian dari Jupiter Club Indonesia (JCI) melaksanakan kopdar bersama ke–1 dan halal bi halal yang bertempat di Magelang Jupiter Club (MJC).
Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 24 club Jupiter, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama club Yamaha Jupiter yang tersebar di Jawa Tengah maupun daerah lainnya. Dari beberapa club yang hadir pada acara Kopdar dan Halal bi halal Ikatan Jupiter Jateng-DIY (IJ2D), diantaranya ada yang berasal dari daerah Sumatera serta Jawa Barat.
Meskipun event berlangsung sangat sederhana tetapi event tersebut terselenggara dengan sukses dan diharapkan kedepannya club-club jupiter khususnya JCI Region jateng - DIY bisa kembali aktif dari kevakuman kegiatan. Acara semacam ini akan dijadikan agenda kegiatan yang dilaksanakan pada kurun waktu tertentu. Maka dari itu pada acara kopdar tersebut juga diadakan rapat untuk membahas kegiatan serupa, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan desember 2010, bertempat di Kabupaten Boyolali. Bertindak selaku tuan rumah untuk acara Kopdar bersama ke-2 Ikatan Jupiter Jateng-DIY adalah Yamaha Jupiter Boyolali Club (YJB). 
“Kita mewakili dari para penggagas event kopdar bersama, pengurus Ikatan Jupiter Club Jateng – DIY dan Jupiter Club Indonesia mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh rekan-rekan yang telah berkenan hadir dan memeriahkan acara tersebut”. Ujar Guntur YJCK Kudus salah satu pengagas acara Kopdar tersebut.
Guntur menambahkan bahwa “Acara Kopdar dan Halal bi Halal IJ2D ini terselenggara, tidak terlepas dari peran serta punggawa Magelang Jupiter Club (MJC) khususnya Bro Agus, Toro, Sombleh, Ucok, hendri dan sedulur-sedulur MJC lainnya. Mereka telah menyiapkan tempat dan segalanya demi kesuksesan acara ini. Saya berharap acara semacam ini nisa menjadi agenda rutin untuk dilaksanakan supaya dapat membangun eksistensi IJ2D maupun JCI”. Tutur Guntur YJCK Kudus. 
Adapun daftar club-club yang hadir dalam acara Kopdar Bareng ke-1 dan Halal bi halal Ikatan Jupiter Jateng-DIY adalah :

 YJC - Kudus
 JSC - Semarang
 JUPIEC - Jepara
 JSOC - Solo
 YJB - BoyoLaLi
 J-CLUB - Jogjakarta
 J-EAST - Wonosari
 JBC - Kebumen
 NAPI - CiLacap
 YNR - Majenang
 JOP - Purwokerto
 JAP - PurbaLingga
 JUBRAS - Banjarnegara
 JELEC - Cirebon
 JUDES - Brebes
 JCL - Losari
 CASPER - PemaLang
 PJC - PekaLongan
 JTC - Temanggung
 JUST - SaLatiga
 X MAX - Medan
 JLC - Lampung
 MJC - MageLang
 J-REC - MageLang
 JOCK - Klaten

Kami dari Jupiter Club Indonesia (JCI) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besaranya kepada club-club yang telah menghadiri Acara Kopdar Bareng ke – 1 dan halal bi hala Ikatan Jupiter Jawa Tengah – Daerah Istimewa Yogyakarta. 
Mari kita Rapatkan Barisan dan Saling Bergandengan Tangan Demi Satu Tujuan untuk Kekeluargaan, kebersamaan dan keselarasan sesama club Yamaha Jupiter di Indonesia. Bravo Jupiter Club Indonesia…

2 komentar:

  1. cah solo rak mangkat kok di tulisi ngopo......... padu wae.........

    BalasHapus
  2. Lha ak khan mung wenehi infoo,,,

    BalasHapus

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......