Anniversary Absolut Jupiter Sukabumi

   Siapa sangka perjalanan Absolut Jupiter Sukabumi (AJS) Jawa Barat sudah menapaki angka enam tahun. Berbagai suka dan duka, hiruk pikuk perjalanan sukses dilibas habis. Semua gesekan dan perbedaan bisa diatasi dengan baik. Hasilnya, club ini mampu berdiri dan menepuk dada atas kesuksesan mempertahankan ‘rumah’ mereka sampai detik ini. Kegiatan kreatif dan positif selalu didengungkan untuk direalisasikan bersama-sama. Berbagai kegiatan sosial sudah dilakukan atas nama persaudaraan tanpa batas. Pun demikian di acara ulang tahun yang keenam pada episode ini.
   AJS maju dan berkembang tidak hanya ditanah Pasundan, tapi wilayah Indonesia juga hampir mengenal club ini. Karena itu, untuk memperingati enam tahun perjalanan AJS, syukuran sederhana digelar. Tidak tanggung-tanggung, semua member AJS dan tamu undangan diajak bergoyang.
Yap, semua larut dalam alunan musik regae yang menghentak sekaligus mengusir lelah dan kantuk. Acara sendiri berlangsung pada 29-30 Desember 2012 kemarin. AJS yang masuk dalam wadah Jupiter Club Indonesia (JCI). Untuk tempat, AJS memilih Villa Yawitra Sukabumi sebagai lokasi yang tepat.
    Walau tanpa sokongan dana sponsor, namun AJS bisa membuktikan diri bahwa mereka mampu menggelar event dengan meriah. AJS juga turut mengundang perwakilan dari IMI Jawa Barat, Pengurus Jupiter Club Indonesia (JCI) Region Jawa Barat, Maupun pengurus JCI Pusat. Hampir seluruh Club yang berada di Sukabumi maupun Jawa Barat hadir ditengah acara kali ini. Bahkan perwakilan dari member JCI dari Jawa Tengah ikutan hadir demi memeriahkan ultah tersebut. Undangan dibiarkan bebas berekspresi dengan balutan musik Regae sampai pukul 21.00 WIB. Kemudian demi menghilangkan kejenuhan, dangdut Koplo mengalun merdu sampai tengah malam.
       Ditengah acara digelar bakti sosial untuk pembangunan Masjid yang berada di kota Sukabumi dan diserahkan kepada pengurus Masjid pada Minggu (30/12/12). Kelar perayaan, semua member JCI Region Jawa Barat langsung meluncur kearah Pantai Pelabuhan Ratu demi mengenalkan wisata dan ikon Jawa Barat ini kepada club dan komunitas dari Jawa tengah.
  "Persaudaraan melalui komunitas motor sudah semestinya mengangkat pariwisata dan kebudayaan di kotanya masing-masing,” papar Opik, ketua Panitia acara. Semoga Milad ini bisa menjadi inspirasi untuk para club atau komunitas motor lain bahwa tanpa sponsor kita bisa menggelar acara yang meriah. Semangat bikers Indonesia!


Sumber : Majalah MotoDream

1 komentar:

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......