Jupiter Club Indonesia (JCI) Siap Gelar Jamnas Kedua

      Kegiatan dan aktivitas club atau komunitas motor terus bergulir seiring berjalannya waktu. Sesuai dengan agenda program kerja dan merujuk pada AD/ART club, kegiatan wajib digelar sebagai bentuk eksistensi club atau komunitas tersebut. Setelah sebelumnya club motor kerap menggelar ulang tahun atau touring, kali ini keluarga besar Jupiter Club Indonesia (JCI) tengah mempersiapkan hajatan akbar.
     Ya, wadah penunggang motor bebek Yamaha ini dalam waktu dekat akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) jilid kedua. Berbagai persiapan dan susunan acara sudah mulai dirampungkan.Jambore Nasional Jupiter Club Indonesia (JCI)merupakan realisasi dari program kerja pengurus Pusat JCI yang dilaksanakan setiap periode kepengurusan yaitu 3 tahun. Jamnas JCI digelar setelah event-event Jambore Daerah dari region JCI sudah dirampungkan.

    Perhelatan Jamnas kedua kali ini mengusung tema ‘Bangkitkan Jiwa Sosial, Budaya dan Kreativitas Didalam Persaudaraan Tanpa Batas’. Maksud dan tujuan dari tema tersebut kurang lebih berarti bikers wajib untuk terus menjalin silaturahmi dan persaudaraan. Tanpa memandang apapun dan tetap mengedepankan jiwa sosial, budaya serta kreativitas yang tidak ada batasnya. Menurut rencana, keluarga besar JCI akan mengadakan event bersejarah ini selama dua hari, Sabtu-Minggu (02-03/06/12). Sementara lokasi perhelatan akan dikonsentrasikan di Gedung Kesenian dan Olahraga, Pemda Cibinong Bogor.
    Untuk waktu pelaksanaan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai acara. Panitia pelaksana dan jajaran pengurus JCI mengundang untuk seluruh club dan komunitas hadir menyaksikan sebuah kegiatan positif tersebut. Selain itu, event ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama biker dan mengusung kebersamaan tanpa batas.
     Panitia juga mengharapkan untuk seluruh undangan untuk hadir tepat waktu mengingat pentingnya acara tersebut. Bagi yang berminat untuk hadir dan mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi panitia di 0857 193 50076, 0813 8265 1332, 0852 8512 9538.


Sumber : Majalah Motodream

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......