Jambore Nasional 1 Jupiter Club Indonesia

Petinggi Yamaha Motor Kencana Indonesai (YMKI)
Foto bersama peserta Jambore JCI 1
Jambore Nasional pertama Jupiter Club Indonesia atau disingkat dengan Jamnas 1 JCI bertempat di Gedung Setda Kebumen. Jamnas 1 JCI dilaksanakan pada tanggal 28-29 April 2007, acara yang berkerjasama dengan Yamaha Motor Kencana Indonesia atau YMKI tersebut dihadiri oleh 83 club Jupiter dari berbagai region di Indonesia. Diantaranya adalah dari Region Sumatera, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Barat.

     Acara Jamnas JCI pertama juga dihadiri oleh beberapa petinggi Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yaitu Bpk. Heri Setianto selaku Promotion Manager YMKI Pusat, Bpk. Zaldiansyah selaku Promotion Manager YMKI Dds Semarang, Bpk. Exel Promotion Manager DDs Jogjakarta dan dari beberapa perwakilan ikatan atau himpunan di Indonesia seperti Himpunan Club Jupiter Indonesia (HCJI), Yamaha MX Club Indonesia (YMCI), Yamaha Jupiter Owner Club (YJOC).
 Acara yang digelar selama dua hari itu menampilkan live musik dangdut maupun band semalam suntuk, tarian tradisional dan safety riding mengelilingi kota yang diikuti kurang lebih 900 motor Jupiter dari peserta yang hadir. Pada acara tersebut juga diputarkan video promosi wisata kota Kebumen.
     Jupiez Boement Club (JBC) yang di punggawai oleh Pak Mandung, Mas Santo, Pak Sarimin, Pak Hari, dan salah satu tokoh populer di Jupiter Club Indonesia yaitu Mbah Darsono telah sukses menyelenggarakan Jamnas tersebut yang berlangsung dengan aman, tertib dan meriah. Pada esok hari Bpk. Heri Setianto selaku Promotion Manager Yamaha Motor Kencana Indonesia mengukuhkan dan melantik secara resmi Pengurus JCI masa periode 2006-2010. 
     Yamaha Motor Kencana Indonesia sendiri berperan aktif dalam mendukung terselenggaranya acara Jambore Nasional tersebut baik dalam bentuk moral maupun finansial. Selain dari YMKI beberapa dukungan didapat dari pemda Kebumen, Produk Rokok Djarum Black, Produk Oli Rantai dan beberapa main dealer lokal seperti Mataram Sakti dan Sumber Baru Motor. Suksesnya Jamnas 1 JCI juga tidak lepas dari partisipasi semua anggota JCI yang hadir dari berbagai daerah dan memeriahkan acara tersebut.

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......