Milad JFCT Tangerang dan Silaturahmi JCI Region Banten

  Kegiatan para bikers dalam menjalin silaturahmi dengan sesama semakin marak dilakukan, begitu pula yang dilakukan Jupiter Club Indonesia (JCI) yang dilaksanakan oleh Region Banten. Event yang digelar kali ini bertempat di Bascamp Jupiter Family club Tangerang (JFCT). Acara yang dilaksanakan secara sederhana ini dihadiri oleh seluruh member JCI yang berada di Region Banten yang juga di dukung oleh JCI Region Jawa Barat dan beberapa pengurus Pusat Jupiter Club Indonesia (JCI). Acara halal bi halal sekaligus Milad Ke tujuh Jupiter Family Club Tangerang (JFCT) walaupun dilaksanakan secara sederhana tetapi kehangatan dan kekeluargaan JCI begitu terasa antar para club member JCI.
     Di awali dengan mengucap syukur dengan apa yang sudah dilakukan JFCT selama ini, informasi mengenai kegiatan-kegiatan JCI yang akan terus dilaksanakan kedepan. Dengan demikian, seluruh bikers yang hadir semakin semangat menjalakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.
     Pada 22 September lalu Jupiter memadati Pusat Pemerintahan Kota Tangerang untuk bercengkrama dan saling sharing tentang komunitas masing-masing dan diakhiri dengan mengitari kota Tangerang untuk memperkenalkan kota tersebut. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk para bikers dalam melaksanakan silaturahmi serta memperkenalkan kotanya kepada para bikers dari luar kota.

Terima kasih atas kehadirannya kepada:
JCI Region Banten : Jupiter Club Anyer (JCA), Jupiter Club Cilegon (JCC),Pandeglang Jupiter Community(PJOC), Jupiter Serang Community (JSOC), Jupiter Motor Club Tangerang (JMCT), MX2C, Bikers MX Club Tangerang (BMCT), MXOne.

JCI Region Jawa Barat : Jupiter Club Cibinong (JCC), Bantargebang Jupiter Motor Club (BJMC), Jupiter Riders Community (JERICO) Bekasi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......