Mylamoc Road To Jamnas *2 JCI

     Malaysia Yamaha Lagenda Motor Club (Mylamoc) yang menjelma menjadi salah satu club motor terbesar di Malaysia. Varian motor Yamaha Jupiter Z di Malaysia memang dikenal dengan nama Lagenda.
     Saat Jambore Nasional (Jamnas) kedua Jupiter Club Indonesia (JCI) Sabtu (02/06/12) kemarin, presiden Mylamoc Muhammad Rosdi Bin Ghazali turut hadir. Kehadiran lelaki yang bekerja sebagai tekhnisi di perusahaan Toyota ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, jalinan dan slogan brotherhood tidak hanya berlaku untuk club atau komunitas motor lokal, namun sudah menyentuh ke negara tetangga.

     Rosdi mengaku hadir karena memang di undang secara khusus oleh pengurus JCI. Dirinya mengaku bangga dan tersanjung dengan ajakan dari rekan-rekan club sesama pengguna motor bebek andalan Yamaha tersebut. “Saya sangat terharu dengan sambutan teman-teman club motor di Indonesia. Mereka semua baik dan bersahabat. Tidak ada kesan apapun kepada saya selain suguhan dan sambutan yang meriah dan baik. Kami akan mengundang teman-teman club jika Mylamoc mengadakan event megah nantinya,” paparnya dengan logat khas Melayu. Walau hanya datang sendiri, namun kehadiran Rosdi menunjukan rasa persaudaraan yang sangat erat. Selain itu, dirinya mengaku akan sangat terkesan jika ada undangan dari club Jupiter lain yang mengundang Mylamoc nantinya.
     Selain bangga dengan club dan komunitas di tanah air, Rosdi juga mengungkapkan ambisi besar bersama Mylamoc. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan untuk club besutannya menggelar touring ke Indonesia. Kendati demikian, Rosdi mengaku baru akan berangkat menjelajah ke tanah air jika ada perusahaan besar yang mau mensponsori kegiatannya nanti.
    “Kami memang bermimpi untuk bisa touring ke Indonesia suatu saat nanti. Tapi kami dari Mylamoc masih mencari donatur yang akan mendukung kegiatan kita ini nantinya. Mudah-mudahan semuanya bisa tercapai dan mimpi kami akan menjadi kenyataan,” tutup Rosdi.

  
Sumber : Majalah Motodream

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......