Ngariung Silaturahmi Jupiter Association Banten

     Pada tanggal 23 Oktober 2010 Jupiter Association Banten (JAB) yang merupakan region dari Jupiter Club Indonesia (JCI) mengadakan acara kumpul bareng club-club Jupiter se Banten bertempat di Jupiter Family Club Tangerang (JFCT). Pada acara tersebut hadir pula perwakilan club jupiter dari region Jawa Barat yaitu Jupiter Club Cibinong (JCC) dan Jupiter Riders Community Bekasi (JERICO), dan yang lainnya berasal dari region Banten yaitu Jupiter Serang Owners Community (JSOC), Jupiter Cilegon Club (JCC), Jupiter Family Club Tangerang (JFCT), Jupiter Club Anyer (JCA), Bikers MX Club Tangerang (BMCT).
      Acara Ngariung Silaturahmi Jupiter Association Banten (JAB) diagendakan secara rutin dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan club-club Jupiter khususnya diwilayah Banten dan sekitarnya. Pada kesempatan itu dibahas juga mengenai penyusunan kepengurusan Jupiter Club Indonesia Region Banten yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Penyusunan kepengurusan tersebut dimaksudkan sebagai persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Jupiter Club Indonesia (JCI) yang akan segera dilaksanakan.
      "Saya sangat antusias atas acara ini dan berterima kasih banyak kepada JFCT maupun semua club Jupiter wilayah Banten yang telah menyambut kami. Kedepannya di Jawa Barat juga akan kami susun kembali kepengurusan JCI region Jabar. Saya berharap hal serupa juga diikuti oleh region-region lain sehingga Jupiter Club Indonesia (JCI) semakin solid." Tegas Yoga dari JCC Cibinong .

0 Komentar:

Posting Komentar

Anda bisa memberikan komentar, saran maupun kritik pada Artikel Jupiter Club Indonesia dengan cara :
Pilih Profile >> Nama/URL >> Tulis Nama Anda >>> URL (Bisa dikosongi) >>> Poskan komentar.......